5 Cara Untuk Meningkatkan Motivasi Diri

Saya menemukan motivasi dalam melakukan apa yang saya cintai setiap hari, yaitu memberdayakan orang untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka. Ini membuatku gila sehingga begitu banyak orang menderita tidak perlu. Selama bertahun-tahun saya telah melihat begitu banyak orang menjadi sehat dengan perubahan gaya hidup sederhana. Berbagi informasi ini dengan audiens yang jauh lebih besar adalah motivasi yang sangat besar bagi saya. Berikut 5 cara untuk meningkatkan motivasi di dalam diri :

1. Saya dibesarkan di sebuah kota kecil di Indiana dan menyadari hubungan antara usaha dan hasil pada usia dini. Saya percaya keberuntungan itu penting, tapi juga percaya bahwa pekerjaan yang lebih sulit, yang semakin beruntung sering terjadi. Pertama kali saya mendaftar ke Stanford Business School, saya ditolak. Alih-alih menyelesaikan, saya menemukan apa yang perlu saya lakukan untuk meningkatkan peluang saya, diterapkan kembali dan masuk. Grit dan tekad adalah dua elemen penting untuk menjadi seorang pengusaha sukses.
-Gary Beasley, CEO Roofstock

2. Saya memulai hari dengan 15 menit meditasi, diikuti dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri. Apa yang akan saya rencanakan untuk hari ini? Bagaimana saya bisa lebih sukses dari kemarin? Manakah dari berbagai kualitas dan kemampuan saya yang paling berguna? Saya kemudian menantang diri saya dengan mencoba sesuatu yang baru setiap hari. Saya berolahraga dan mencoba keluar dari rumah untuk menghadiri acara dan bertemu orang-orang yang positif, menarik dan sukses yang bisa mengajari saya hal-hal baru.
-Ekaterina Lyapustina, pendiri dan CEO, JetNest

3. Saya sangat beruntung karena saya menemukan karir yang saya minati. Bila Anda bangun setiap hari melakukan sesuatu yang Anda sukai, mudah untuk menjadi motivasi diri. Saya terus belajar dan menggunakan penelitian untuk mengungkap wawasan di berbagai industri mulai dari teknologi, hingga produk konsumen, hingga pendidikan. Saya merasa sangat tertarik untuk menyelam dan menganalisis bagaimana perusahaan memposisikan diri mereka. Setelah bekerja di lingkungan perusahaan dan beralih ke kewiraswastaan membuat pekerjaan menjadi lebih memuaskan.
-Carly Fink, kepala sekolah, Kepala Strategi & Penelitian, Bangun Wawasan

4. Saya menemukan motivasi diri dengan memperlakukan setiap situasi seperti dulu. Tidak ada dua situasi yang sama dalam bisnis dan kehidupan. Memikirkan setiap tantangan, tugas atau hambatan sebagai kesempatan untuk belajar dan menumbuhkan perusahaan dan pengalaman saya hanya meningkatkan kegembiraan saya untuk aktivitas baru, dan membuat saya terus maju dengan beberapa persyaratan pekerjaan yang “biasa-biasa saja”. Ini membantu saya meletakkan kaki terbaik saya ke depan, tidak peduli apa kebutuhannya.
-Marcy Eisenberg, presiden Pathoras

5. Saya adalah orang yang sangat terdorong dan itu adalah ciri kepribadian yang saya miliki sejak masih muda. Didorong hanya siapa saya. Sebagai pengusaha sekalipun, saya telah menghadapi berbagai kendala, keraguan diri, dan lain-lain, dan bagi kebanyakan orang, tetap terdorong adalah sebuah tantangan. Ketika saya merasa seperti itu, saya ingat apa yang saya perjuangkan. Bagi saya, motivasi diri berasal dari usaha untuk mencapai apapun yang saya tetapkan dan menjaga mataku terfokus pada mimpi yang tampaknya tidak mungkin.
-Sunny Bonnell, co-founder dan creative director, Motto

Baca juga artikel Waktu Adalah Sumber Daya Paling Berharga

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *