7 Cara Menumbuhkan Brand Pribadi Anda dalam Waktu Kurang dari 1 minggu

Jika Anda ingin mempromosikan nama dan perusahaan Anda secara online, Anda harus memulai dengan membangun brand pribadi Anda. Anda harus mulai memikirkan diri sendiri dan nama Anda sebagai sebuah brand.

Bagaimana aku tahu? Saya telah menghabiskan bertahun-tahun membangun Brand saya sendiri, dan saya akan menunjukkan cara melakukannya.

1. Lakukan sedikit penelitian
Sebelum Anda bisa membangun profil pribadi yang positif secara online untuk diri Anda sendiri, Anda perlu mencari tahu dilingkungan sekitar Anda. Anda bisa mulai dari pencarian di google, Apakah Anda memiliki beberapa foto buruk yang ada di penelusuran pencarian ? Rubahlah hal negatif dari diri Anda sekarang, agar Anda bisa menimbulkan citra yang positif dari diri Anda.

2. Dapatkan situs web.
Jika Anda ingin membuat brand Anda secara online, Anda memerlukan situs yang dapat dikunjungi audiens agar mereka dapat mengetahui tentang diri Anda. Ada banyak alat yang dapat Anda gunakan dan situs web yang dapat Anda kunjungi untuk membantu Anda membuat situs web Anda sendiri. Jika Anda ingin agar situs web Anda dinamis dan terlihat profesional, pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk membuatnya.

3. Pikirkan Pembaca dan Pendengar Anda.

Jika Anda telah belajar sesuatu tentang pemasaran, maka Anda perlu menentukan Pembaca dan Pendengar Anda sejak dini. Apakah Anda mencoba mengarahkan orang ke situs web pribadi Anda sehingga mereka dapat belajar sesuatu dari Anda? Apa yang harus kamu tawarkan?

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, maka Anda akan bisa mendapatkan gambaran Pembaca dan Pendengar Anda dengan lebih baik, dan ini akan memberi arahan tentang bagaimana Anda berkomunikasi dengan mereka di situs Anda dan di media sosial.

4. Berteman dengan orang berpengaruh secara online.
Influencer adalah salah satu aset terbaik Anda saat Anda membangun btand pribadi Anda. Selama bertahun-tahun, saya berteman dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan luas di industri saya. Dengan membangun hubungan ini, influencer saya lebih bersedia untuk berbagi atau retweet posting sosial saya kepada mereka.

5. Kenal dengan banyak orang.
Orang yang Anda kenal dapat membantu mempromosikan Anda. Anda tidak dapat membatasi hubungan ini secara online. Mungkin Anda akan menghubungi beberapa influencer online, dan itu sangat wajar. Saya melakukannya setiap saat, dan itu bermanfaat untuk melihat bentuk pertemanan ini. Tapi, Anda juga perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk bertemu influencer dengan cara lain yang lebih baik.

6. Jadilah diri sendiri
Saya menawarkan saran ini karena saya telah belajar dengan cara yang cukup sulit. Saat Anda membangun brand pribadi, Anda ingin mewujudkan yang terbaik dari diri Anda. Tapi Anda juga tidak ingin membuat sesuatu yang tidak sesuai dengan diri Anda sebenarnya.Jadi, pastikan Anda membuat profil yang jujur tentang ​​siapa diri Anda yang sebenarnya.

7. Mencari informasi.
Begitu Anda mulai membangun hubungan dengan audiens online Anda, sekarang saatnya mengumpulkan beberapa informasi dari mereka. Ini akan berguna dalam komunikasi, sehingga Anda bisa berkomunikasi lebih mudah dengan audiens target Anda.

Anda bisa mengujinya dengan cara kreatif. Misalnya, setelah Anda membuktikan diri Anda sebagai suara yang mapan dan terpercaya yang menawarkan konten berharga, Anda dapat meminta audiens Anda untuk mendaftar ke buletin bulanan Anda. Berikan insentif ini dengan menjalankan kontes untuk menghasilkan kegembiraan. Buatlah yang menyenangkan untuk audiens target Anda agar mereka ikut berpartisipasi.

Baca juga artikel 5 Cara Terbukti Secara Ilmiah Untuk Tetap Bahagia Sepanjang Waktu

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *